Rabu, 04 Januari 2012



Pizza Hut memberikan promo Bogo, beli satu pizza gratis personal pan pizza.

Pizza Hut Batam memberikan promo Bogo, beli satu pizza gratis personal pan pizza. Promo ini khusus bagi pengguna kartu kredit BCA atau BCA Card.

”Belanja minimal Rp50 ribu dengan menggunakan kartu BCA akan mendapat gratis satu pizza. Promo ini tak berlaku bagi BCA Visa dan Master Card, hanya bagi pengguna BCA Card saja,” ujar Asisten Manajer Pizza Hut Mega Mall Batam Center Irfan Rinaldi, kemarin.

Irfan mengatakan, customer bebas memilih rasa apa saja dari pizza gratis tersebut, seperti beetato pepperoni personal pan pizza, tuna melt personal pan pizza, black pepper chicken personal dan seluruh jenis personal pan pizza.

”Promo ini juga berlaku untuk menu baru Pizza Hut yakni sensasi aneka cheesy 7 seperti cheesy bites, crowncrust, stuffed crust keju dan pan pizza, dan tidak berlaku untuk sensasi delight,” ujar Irfan.

Cheesy 7 sendiri merupakan menu terbaru dari Pizza Hut dengan berbagai pilihan tampilan topping tujuh jenis keju berkualitas sehingga setiap customer yang menyantapnya akan merasakan sensasi lelehan keju di setiap gigitan pizza.

”Menu Pizza Cheesy 7 ini kita berikan tujuh keju pilihan seperti cheddar, gouda, monterey jack, mozzarella, parmesan, provolone dan romano. Paduan lelehan tujuh macam keju dalam ukuran, pinggiran pizza dan topping apa saja jadi makin gurih berpadu dalam mulut,” ujar

Selain menampilkan menu terbaru, Pizza Hut juga mengadakan joint. Bagi customer yang bergabung di Pizza Hut Indonesia Official dan mengajak lima teman bergabung, akan langsung mendapatkan eVoucher yang dapat ditukarkan dengan satu pan pizza. Voucher dikirimkan via email sedangkan promo BCA berlaku sampai 30 Desember 2011. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar