Rabu, 04 Januari 2012

‘BCA Card Platinum’

Woow… Iwan Tirta Balut ‘BCA Card Platinum’ Dengan Batik!!




Mengekspresikan rasa bangga terhadap warisan bangsa Indonesia bisa dengan berbagai cara. Belum lama kereta api batik diluncurkan dan Daniel Mananta pun tak mau ketinggalan menciptakan mobil batik. Kali ini PT. Bank Central Asia (BCA) Tbk ingin membuktikan kecintaanya pada budaya bangsa dan mempercayakan perancang busana Iwan Tirtauntuk membuat kartu kredit batik.

Hendri Kunaefi  selaku Direktur BCA pada acara peluncuran BCA Card Platinum di Senayan City (27/10) mengungkapkan bahwa motif desain kartu yang diadopsi Iwan Tirta untuk Platinum Card berupa seekor burung phoenix dan mega mendung. Filosofi dari phoenix dan mega mendung yang membalut kartu mungil nan apik tersebut merupakan ikon keberuntungan yang akan selalu berkesinambungan.
Dalam acara yang akan digelar tanggal 28-30 Oktober 2011 tersebut, Hendri menegaskan bahwa latar belakang BCA mendapuk Iwan Tirta untuk membubuhi batik pada kartu private-nya adalah karena perancang busana ternama tersebut dianggap telah mendedikasikan karya-karyanya untuk pelestarian seni batik nasional dan juga upaya memperkenalkan batik asli Indonesia ke dunia internasional. Kartu kredit private ber-label BCA tersebut memakai desain batik khusus untuk pribadi yang ekslusif, elegan, mapan dan peduli terhadap heritage Indonesia.

Selain adanya gelaran fashion show ‘Batik’ karya Iwan Tirta, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dan launching bertajuk ‘Bangga Batik’ tersebut, PT. Bank Central Asia Tbk menganugerahi penghargaan kepada Jultin Ginandjar Kartasasmita dari Yayasan Batik Indonesia dan Ike Nirwan Bakrie dari Rumah Pesona Kain. Penghargaan tersebut diberikan karena dedikasi mereka yang begitu tinggi dalam melestarikan seni batik asli Indonesia sebagai warisan luhur budaya bangsa dan turut membuat Indonesia jadi rumah batik dunia.
Keuntungan yang diberikan kepada pemegang kartu BCA Card Platinum antara lain adalah diskon sebesar 20% untuk tiket Executive Class Garuda khusus rute tertentu dan diskon 15% untuk rute international tertentu, free Room Upgrade Hotel Novotel di seluruh Indonesia, langsung mendapatkan membership Garuda Frequent Flyer Silver, reward BCA lebih besar sepanjang tahun dan semua benefit untuk pemegang kartu BCA Platinum seperti free tall baverage di semua Starbucks Airport salah satunya.

Sekilas Tentang Kartu Kredit BCA
BCA telah merilis kartu kredit berbasis smart chip (EMV-Europay Master Visa) pada bulan Juni 2011 dan jumlah kartu kredit BCA sudah mencapai lebih dari 1.9 juta kartu yang terdiri dari kartu kredit BCA Card, BCA Visa dan BCA MasterCard. Berbagai kartu kredit BCA ini telah diterima lebih dari 100.000 EDC (ELectronic Data Capture) BCA di merchant seluruh Indonesia dan jutaan tempat lainnya di seluruh dunia. BCA punya lebih dari 900 kantor cabang BCA dan 8000 ATM yang memudahkan transaksi bagi pemegang kartu.

Foto-foto acara launching BCA Card Platinum di Senayan City 28 Oktober 2011:
Suasana peluncuran BCA Card Platinum
Performance Maliq D’Essentials



Apply BCA Card Platinum Here Now!!!



Booth Iwan Tirta Boutique



Suasana Booth Djarum Apresiasi Budaya



Suasana pengunjung membeli batik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar